POPULER

Senin, 28 Februari 2011

Cinta dan Lembaran baru O:)

perjalanan cintaku memang bisa dibilang rumit .saat mengenal CINTA PERTAMA ,aku merasa telah memiliki segalanya . memang ,awalnya bahagia dan akhir menangis .

memang hati telah berlabuh jauh
aku dan kamu tak mungkin bisa bersatu
karena hati tak menuntunmu
untuk bisa bersamaku . . .

awalnya susah bagiku untuk melupakan semua yang terjadi .BODOHnya aku telah memilihnya hingga ku sangat menyayanginya .
hari demi hari ,bulan demi bulan aku masih sendiri .dan akhirnya memutuskan waktu untuk berlibur ke kota Malang =)
disana aku merasa tenang dan lebih tegar menghadapi semuanya .
rindu memang sudah menumpuk .aku memustuskan untuk menghubungi dia .
aku memang BODOH ,sudah tau aku ingin melupakannya ,malah aku mengingat kembali . dan akhirnya apa ? aku kembali tersakiti karena mengingat dia .
hampir seminggu aku di Malang ,dan saatnya aku pulang kerumah mama yang ada di Genteng ,Banyuwangi .
disana kembali aku bertemu dengan sahabat sahabat kecilku .
dan setelah waktu berjalan ,akhirnya aku kembali ke tanah kelahiranku di Denpasar ,Bali :)
ffiiuuhh . . .
perjalanan memang cukup lelah ,ditambah harus berpisah dengan keluarga disana .benar benar penyiksaan batin ,ahahaha :D

singkat waktu ,
1 januari 2011 . . .
aku tak ingin merasakan cinta lagi ,aku takut jatuh .
akhirnya pada tgl 3januari itu aku diperkenalkan seseorang dari salah satu sahabatku .
aku kira dia perempuan yang bisa menyelesaikan masalahku ,tapi nyatanya ?
laki laki .
ok fine ,no problem .
yaa ,diawali dengan perbincangan ,chatting ,dan bertukar nmor handphone .
awalnya aku agak sedikit takut kalau nantinya bisa ada perasaan sama dia ,yaa karena aku takut terulang seperti dulu . jelas gamau dongg . .
sms ,sms, sms.an akhirnya juga jadian .
memang sih aku agak was was dulu (kata katanya :D ) karena terulang lagi LDR !
yaa . .
biar waktu sih yang menjawab ,aku hanya bisa menunggu kapan akhirnya aku benar benar menyayangi dia :)

aku diam bukan aku mati
aku sendiri bukan tak ada yang menemani
karna aku diam , aku selalu berhati hati
untuk menentukan pilihan hati  :)


to be continued . . .

me ,
Reynaldi Ghifary :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar