POPULER

Selasa, 05 April 2011

2 pilihan , MENINGGALKAN atau DITINGGALKAN ! #2

next ,
lanjut tentang kehidupan . aku rasa hidup yang aku jalani SANGAT PENUH RINTANGAN !
kisah cinta , kisah hidup ,kisah sekolah aku jadikan satu dalam harianku . ku tuliskan semuanya dan aku curahkan semuanya hingga membuatku tenang dan plong ! :'D
ffiiiuuuhhhh ,
takdir tak bisa aku hindari . aku tau harusnya aku bersyukur walau hanya sementara terpisahkan .
doa serta nyanyian selalu ku lantunkan sebelum aku beranjak tidur dan bermimpi seperti di alam surga .
doa doa itu membuatku tenang dan serasa aku berada sangat dekat dengan TUHANKU :')
malaikat , dewa , awatara , semua serasa didekatku menemaniku ,menghiburku ,memberiku jalan walau dalam wujud yang lain yang tak kuketahui .
dan saat itu aku bisa menangis ,aku tertawa ,aku curahkan semua kepada-NYA .dan walau aku terlihat seperti orang yang aneh , tapi aku tak menganggap itu aneh . karena aku berusaha mendekatkan diri kepada-NYA selagi aku mampu :')
entah mengapa ,
aku merasa tenang ,dan sepertinya aku ditunjukkan jalan hingga aku masuk kedalam sinar yang terang yang dapat menerangi hidupku .
aku tau ,
hidup pasti ada perpisahan . . dan aku sangat takut itu .
tapi itu pasti ada pilihan ,
aku harus bagaimana ?!
aku tak mungkin meninggalkannya , dan aku juga tak mau ditinggalkannya !
ini sangat berat , kisah cinta yang aku alami tidaklah mudah :'(
mengapa ?!
saat aku mencintai orang ,dia tak mencintaiku ?!
mengapa ?!
saat aku memberi HARAPAN kepada orang ,ia selalu menyia nyiakannya ?!
mengapa ?!
aku selalu salah menyayangi orang ?!
mengapa ?!
harapan aku selalu PUPUS DITENGAH JALAN ! :'(
mengapa ?!
aku tak pernah merasakan kebahagiaan lagi ?!
mengapa ?!
ORANG YANG AKU HARAPKAN SELAMA INI ,ORANG YANG KU NANTI ,ORANG YANG AKU SAYANGI PASTI AKAN MENINGGALKAN KU !!!!!!!!
MENGAAAPPAAA ?!!!!
;'( ;'( ;'(
dan selalu berujung tangisan !

to be continued . . .

me ,
Reynaldi Ghifary . . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar