POPULER

Selasa, 19 April 2011

Adell di masa KECIL ! :'D

" masa masa yang terikat dan teringat jelas dalam bayangku hingga saat ini aku masih mengingatnya dan takkan pernah melupakan seumur hidup : ) "

aku bersamamu 
biarkan aku memelukmu
merasakan hangatnya kasih sayangmu
yang slalu kau ciptakan
hanya untuk aku dia dan mereka :')

" biarkan aku berjalan menelusuri jalan setapak dan tiadanya alas kaki hanya karna untuk mencarimu , memelukmu , dan mendapatkan kasih juga hatimu " -adellreynaldi


semua tergambar jelas saat masa masa indah yang pernah ku jalani sebelumnya bersama mereka :')
dan biarkan ini menjadi kenangan abadi yang indah yang terukir dalam hidupku untuk selamanya . .



with my broth and mom :') . . miss you mom , dan takkan pernah terlupa dimana saat kita menjalani kehidupan bersama !





with my sista :) . love you so much icha . .
foto waktu aku umur krg lebih 7tahun :D dan ica umur 6tahun :)






ini DIO . kira kira waktu umur 5 tahun :)
you my brother . .



kompak bener buka mulutnya , wakakaka .. #kangenmasakecil:)
5bersaudara . yang satunya belum lahir . hahahaha :D
lovelovelove you :*


waktu ultah dio yang ke 2 tahun :')
with kakak papa mama and adik . .










hahahahaha . .
itulah masa kecilku yang dulu . .
itulah ADELL yang dulu dengan senyuman setiap harinya tanpa ada beban dan selalu di kelilingi oleh orang orang yang sangat ia cintai ! :')

aku merindukan yang dulu , sangat merindukan .
dan ku harap suatu saat nanti ada yang bisa mengembalikan dunia kecilku seperti layaknya dulu :)

me ,
Reynaldi Ghifary , . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar