POPULER

Selasa, 03 Mei 2011

Katakan kepada BINTANG :'D

" Terik mentari hilang kala senja telah datang dan berubah menjadi gelap yang dihiasi sang bintang menuju sebuah hari yang baru penuh dengan warna karna sang pemilik dunia menakdirkan agar segalanya menjadi indah " -adellreynaldi:)


KATAKAN KEPADA BINTANG ! :'D

katakan kepada bintang , aku ingin pulang menyaksikan segala keindahan dibalik gelapnya malam karna tertutup oleh indah dan terangnya yang menghiasi langit malam , yaitu BULAN DAN BINTANG .

tenang seusai menghadapi musuh besar , yaitu UN . hahaha :D
sungguh beban rasanya saat detik detik menjelang un . rasa panik ,takut ,gelisah apapun itu benar benar membuat dag dig dug . hahaha ..
yaahh ,
persiapan 3 tahun dan perjuangan hanya 4hari benar benar menguras otak !
dan kini , aku harap semua lancar lancar saja :)

aku ingin menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan bintang ..
" mama , aku mau kesana beli barbie yang baru .pokoknya harus sekarang , nanti habis tau ! " teringat sedikit kata demi kata yang aku ucapkan kepada mama dahulu .
saat itu sedang malam pukul 22.00 wita #seingatku
aku menginginkan barbie terbaru seperti di iklan :D tapi mama dan papa tidak mengizinkan karena hari sudah malam .
lantas ,
aku pergi dan menangis sambil duduk di rerumputan taman sambil sesenggukan . aku melihat bintang ,aku melihat bulan .
aku seakan bercerita akan kekesalanku karena hari malam yang tidak mendukung untuk pergi ke mall .
" kenapa sih , baru malem aja ga dikasi pergi . padahal aku mau sekarang ! " curhatku pada bintang sambil sesenggukan .
bintang hanya diam , begitupula bulan . tangisanku bertambah kencang .
namun ,
selang beberapa menit aku terdiam karna melihat kunang kunang yang sedang menari nari dalam dunia gelap .
akupun menuju kearah kunang kunang sambil mengusap air mata .
dan kembali aku duduk di rerumputan sambil tersenyum dan seolah olah aku melupakan kejadian sesaat .

kini aku mempunyai teman baru , yaitu bulan bintang dan kunang kunang .
disaat gelapnya malam dan kala gelisah , aku seolah olah berteriak dalam hati memanggil mereka . aku menceritakan segalanya dan seketika itu juga membuatku tenang .

KATAKAN KEPADA BINTANG !

selalu berjalan melintasi jalan liku . tapi aku takkan pernah melupakan-NYA . sedikitpun itu , aku selalu ingat akan-NYA .
dan Ia yang memberikanku jalan sampai aku menemukan sinar yang terang bersama BINTANG :')


Bintang ?
aku memanggilnya sahabat kecil yang selalu ada sampai kapanpun dan akan selalu :)
begitupula mentari pagy siang dan sore .
yang selalu setia melebihi sahabat dan pacar :)

menangis bersama bintang , aku lakukan itu . berteriak bersama bintang , aku lakukan juga .hidup bersama bintang apalagi .
tapi ,
MENGHILANG bersama bintang ? takkan pernah terjadi . karna aku tak mau sahabat setiaku ikut menghilang dan tenggelam bersamaku .

to be continued ..

me ,
Reynaldi Ghifary . .. . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar