POPULER

Senin, 02 Mei 2011

Perjuangan hanya untuk mendapatkan SEPARUH HATI yang hilang :')

" bintang malam katakan padanya ,
aku ingin melukis sinarmu dihatinya ..
embun pagi katakan padanya
biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya "


" bawalah pergi cintaku
ajak kemana pun kau mau ..
jadikan temanmu , temanmu paling kau cinta 
disini ku pun begitu ,
trus cintaimu dihidupku , didalam hatiku
sampai waktu yang pertemukan , KITA NANTI "


" kau buat aku bertanya , kau buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu ..
lalu senyummu menyadarkanku ,
kau cinta pertama dan terakhirku " :')


" aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu 
slalu bersedia bahagiakanmu , apapun terjadiii ..
ku janjikan aku ada "

" semua yang kita alami , yang telah kita jalani ..
semua tlah terukir , dan takkan terganti DIHATIKU "

itulah sebagian lagu favorit aku . hahahaha :'D
yang menuai segala apa yang aku alami , tertuang dalam lagu itu . yang juga melukiskan segala kisah cinta dengan sederet rintangan yang hampir membuatku putus asa dan pupus ditengah jalan !
aku coba berjalan , menepis semua rasa sakit yang aku rasakan karna PENGHIANATAN !

awal aku mengira cintaku kandas ditengah jalan karna serbuan wanita2 yang akan merebut segalanya . dari beberapa kisah cinta yang aku alami , hanya 1 CINTA yang tak pernah membuatku sakit hati .
yaa ,
mungkin awal aku menerimanya karna kita berteman sejak sd dan aku mengetahui bahwa ia menyukaiku dari temannya .
lantas , saat aku berlibur ,aku mengunjunginya dan tiba2 saja ia mengungkapkan segalanya .
sungguh tak terduga ! aku yang hanya menganggap ia hanya SAUDARA sampai saat ini bisa mempercayakan hatinya padaku ??
dan akhirnya terjalin cinta yang dimana aku terpaksa menerimanya , MAAF !
dan sekitar seminggu , aku berusaha berfikir bagaimana cara agar tak membuat ia sakit hati karna aku sama skali tak menyimpan perasaan apapun !
akhirnya TO THE POINT , "aku ingin semua ini berakhir , maaf . aku nggak bisa membalas semuanya"
ffiiuuhh , mungkin itu sudah takdir , hahahaha :D

-kisah cinta kisah cinta kisah cinta

memulai kisah cinta baru .mencari separuh hati yang disembunyikan disalah satu dari sekian pria yang harus aku temukan demi mempersatukan yang telah dipisahkan :)


sungguh tak bisa dibayangkan . 
detik ini menit ini jam ini tanggal ini ini tahun ini dan segala ini :D , aku menjalin kembali hubungan yang sempat pupus ditengah jalan bersamanya , yaitu CINTA PERTAMA 
terurai dengan jelas , terekam , teringat dan takkan terlupa semua kisah dan permasalahan yang aku lalui dengannya .

aku membiarkan hati ini
agar ia tertawa
agar  ia bahagia
agar ia merasakan
betapa bahagianya , bisa hidup didunia
aku ingin ,
ada seseorang 
yang bisa mengembalikan
separuh hati yang hilang , bukan tenggelam
hati yang mencari arti , bukan hanya untuk dipandangi
mencari kebahagiaan dengan penuh warna
warna yang bersinar , 
PAGI    : ditemani burung yang berkicau , ayam berkokok
SIANG : ditemani teriknya mentari yang membawa ke jalan yang penuh liku
SORE   : ditinggal tidur oleh mentari yang bersinar tadi
MALAM : melihat indahnya langit malam yang aku ingin lihat bersamanya :')


" aku hanyalah aku .aku bukanlah dia .aku bukanlah mereka .aku mempunyai sifatku .aku mempunyai apa yang DIA berikan untukku .aku mau tak satupun orang semena mena kepadaku .karna dia bukanlah ORANG YANG BERJUANG MENCARI JATI DIRI BERSAMA DIRIKU ! "

-Perjuangan hanya untuk mendapatkan SEPARUH HATI yang hilang , sangat sangat butuh perjuangan !
aku rasakan sendiri , betapa beratnya menjalani itu sendiri .
tapi satu yang menemani , kamu slalu dihati ..

-Perjuangan mendapatkannya , butuh pengorbanan yang sangat besar . melewati seribu rintangan yang dapat membuatku sakit hingga jatuh dan harus memulai semua dari nol !

-Perjuangan harus benar benar berjuang . bukan asal berjuang . berjuang dengan hati dari titik demi titik sampai akhirnya menemukan hasil yang benar benar tak terbayangkan sebelumnya :D




aku takkan menyerah
karna separuh nya telah kutemukan
aku takkan menyia2akan segalanya
karna semua itu ,
aku dapatkan karena CINTA ,PERJUANGAN ,PENDERITAAN ,KESAKITAN dan juga PENGORBANAN BESAR ! :')


me ,
Reynaldi Ghifary .....

1 komentar: