POPULER

Selasa, 03 Mei 2011

Penawaran produk oriflame :)

aku akan memberikan warna di blogku ini . selain cerita kisah cinta kisah kehidupan trik trik , pasti membuat para pembaca jenuh .
nah , aku kali ini akan menawarkan berbagai macam produk ORIFLAME .
dari pembaca , apa sudah mengetahui oriflame ? :)
aku akan ceritakan singkat mengenai oriflame .

oriflame terbuat dari bahan bahan alami yang dapat membuat perubahan pada seluruh jenis kulit . produk disini ada lipstic , shampo ,parfum , maskara , bedak , bahkan produk khusus laki laki pun ada :)
disini jarang ada terjadinya penipuan atau sebagainya .
nah ,
kalian bisa melihat segala jenis produk nya :)




Oriflame Beauty Triple Core Lipstick - Amazing Peach

Triple core lipstik pertama di dunia dengan pelembab yang merawat, warna yang mempesona dan kilau yang dramatis. 4 gr.
Rp . 149.000,-
Rp . 89.000,-



Oriflame Beauty Triple Core Lipstick - Blazing Red

Rp . 149.000,-
Rp . 89.000,-


Oriflame Beauty Triple Core Lipstick - Dramatic Ruby



Rp . 149.000,-
Rp . 89.000,-


Milk & Honey Gold Liquid Hand Soap

Sabun cair untuk tangan dengan ekstrak susu dan madu organik. 300 ml.

Rp. 59.000,-





Milk & Honey Gold Liquid Hand Soap

Sabun cair dengan kemasan isi ulang yang mewah. Mengandung ekstrak sus dan madu organik untuk membersihkan sekaligus melembutkan tangan. 300 ml.
Rp .49.900,-


Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

Menghaluskan, melembutkan dan menutrisi tangan dan tubuh anda secara mewah . 250 ml
Rp 69.000
Rp . 39.900

OB WATERPROOF mascara - Black

Bulu mata tebal mempesona di segala cuaca
Rp .29.900


so ?
berminatkah anda dengan harga harga yang menarik itu ?
jika iya , hub saya di 085738253143
called me adell :)
atau jika ada barang yang anda perlukan , hub saya segera dan saya akan segera memenuhi permintaan anda #insyawidhi :)

terimakasih ,
me 
Reynaldi Ghifary .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar