POPULER

Selasa, 25 Oktober 2011

Banyak harapan , satu INGIN KAMU SEMANGAT !

Rasa deg2an rasa takut rasa gelisah selalu muncul saat detik2 menjelang operasi nya .bener2 aku takut kalo dia ga sadarkan diri L
Bisa dikatakan ,aku sangat takut kehilangannya .apalagi ,disaat aku mengetahui ia mengidap kanker ,
Rasanya hancur banget .aku gamau dia sakit ,aku gamau dia ngerasain kesakitannya sendirian .
Aku ingin ia berbagi kesakitannya . air mata udah gabisa ditahan lagi ,apalagi saat dia berontak buang obatnya dan gamau operasi .bener bener dah , hal kayak gini bikin aku takut kalo stadiumnya nambah :/
Rasa kecewa timbul ,saat ia berkata agar aku mencari penggantinya dan aku meninggalkannya .jujur ,gaada sama skali kesanggupan untuk nurutin permintaan dia .
Aku kukuh pada prinsip awalku ,yaitu menemaninya kapanpun dan bagaimana pun keadaannya ;’)
Dia sudah buktikan ,
Dia bisa menerimaku saat ku jatuh sakit karena neprhitis akut kiri ginjal .
Ia selalu menemaniku bagaimana pun kondisiku .

Hari ini ia menjalani operasinya .lama banged dia sadar L menghitung waktu rasanya tak mungkin .
Sekitar pukul 5 sore ,dia sadar .
Waktu dia sms ,rasanya seneng banget ,lega rasanya kalo dia udah sadar J Tuhan mengabulkan doaku .berulang kali aku berdoa ,ternyata tak sia sia .
Tuhan berikan dia hidup untukku :’)
Bener bener rasanya ,ga kebayang kalo dia ga bangun bangun .tapi Tuhan cukup adil padaku kali ini .Ia tau ,aku sangat membutuhkannya . .
Jangan ambil dia dariku Tuhan untuk operasinya besok yang kedua kali .aku harap kau mengabulkan doaku :’)
Aku ingin dia cepet sembuh ,sehat ,ceria kayak dulu .aku mau dia kembali beraktifitas seperti dulu .
Yang tetap semangat menemaniku .
Waktu malam ,dia sempat bilang kalo kepalanya pusing lagi .aku bener bener takut kalo sesuatu terjadi padanya .
Rasa gelisah kian berganti takut .apa yang terjadi ?
Tuhan kenapa kasi ketakutan lagi sama aku ?
Ditambah lagi ,
Dia mulai cuek tiba tiba .kenapa ini ? L
Apa yang ia katakana ?
Dia menyuruhku untuk menjauhi ,melupakan dan meninggalkannya .karna ia tak ada semangat hidup lagi .dan hal yang membuatku sangat hancur ,dia bilang mending dia gausa sadar di operasinya tadi . .
Salahkah aku ingin dia tetap hidup untukku ?
Salahkah ?
Aku tak pernah merasa terbebani olehnya sekalipun ia sakit .aku akan terus menemaninya walau ia berusaha menjauh dariku .
Aku mohon ,
Semangat buat operasi yang ke-2 , hidup untuk aku dan orang orang tersayangmu :’)
Sadar besok ,aku mohon kamu bangun besok ,aku bener bener mohooonnnnnn :’(
Aku belom siap kalo kamu pergi ,bener bener belom siap .
Kamu banyak hutang janji yang belom kamu tepatin .
Diantaranya acara bulan des sama bulan jan .
Kamu harus tepatin semuanya !! kamu gabole pergi dari kita semua ! kita mengharapkan kamu itu sembuh , kayak dulu bukan sekarang yang jadi COWO LEMAH !
Aku selalu mengajarkanmu untuk menjadi cowo yang kuat ,aku mohon jangan kayak gini !

                                ***
Sakit rasanya setelah melihat berbagai foto ……………………
Yaah ,
Aku coba sabar ,aku coba buat ga egois .tapi susah rasanya :’ ingin aku coba marah .
Tapi aku gamau dia banyak fikiran .gamau nanti kalo dia oprasi ,dia malah ga sadar :’
Aku mohon ,kamu harus semangat ,jangan kendor kayak gini !
Kita semua mengharapkan kamu ,bener bener doain kamu .
Tuhan ga minta kamu meninggal ! tuhan masih ijinin kamu buat hidup buat tebus semua yang belum kamu capai !
Kamu punya banyak impian ,salah satunya bahagian ortu kamu terutama MAMA kamu !
Kamu sayang kan sama aku ?
Sayang kan sama mama kamu ?
Sayang sama papa kamu ?
Sayang sama ka vanni ?
Sayang sama kita kan ? :’)
Aku bener bener mohon ,tolong ralat ucapan kamu !
Aku mohon ,
Jangan lemah tak berdaya gini sebagai seorang COWO !!

Aku bener bener  shock waktu kamu bilang mau ninggalin kita semua ,lebih milih MATI ketimbang HIDUP !
Sayang ,
Orang itu banyak yang pingin sehat ,pingin tetap hidup .tapi kenapa kamu sia2in hidup kamu , sayang ? :’(
Apa kamu ga sadar ,HATI AKU HANCUR WAKTU KAMU PINGSAN !!
Ka vanni bilang ke aku ,kalo kamu pingsan dan sangat lemah ! dan ini sangat berpengaruh pada kesehatan kamu dan kalo kamu semakin melemah ,kamu bener2 akan ninggalin kita :’
Aku gamau itu terjadi sayang !!
Sadarrrr ,sadaaar aku mohon ! denger kita ,jangan dengerin suara lain !
Kita minta kamu tetep sadar ,aku janji akan nemenin kamu terus :’)
Kamu sebut2 namaku disaat kamu pingsan ? dan kamu mengeluarkan ait mata ? :’(
Jangan hanya nangis ,kamu harus kuat harus berjuang harus kuat sayaaanggg !!!
Aku tunggu kamu disini ,harus buktiin kamu kuat kamu bisa !jangan buat kita kecewa L
Kamu mesti operasi lagi ,
Karna dokter bilang itu termasuk kanker ganas :’
Aku takuuuutttt kamu ga sadar !!
Tolong ,BERJUANG !!
Aku sayang banged sama kamuuu . .
Aku mau kamu tetep semangat ,berjuang ,harus kuat untuk tetap hidup DEMI ORANG ORANG YANG KAMU SAYANG :’)

 for my boyfriend ,
love you so much :'*
A.C.A.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar