POPULER

Rabu, 26 Oktober 2011

Tuhan ,sadarkan dia ,bangunkan dia ! :')

Om bhur bwah swaham , tat savitur vare nyam ,bhargo dewasya dhimahhi . .dyoyo na pratco dayad . .

Kenapa sekarang kayak gini ? aku memang berharap dia oprasi ,tapi bukannya seperti ini .
Dengan kondisinya yang lemah seperti ini ,dengan pesan pesannya itu ,bener bener buat aku hancur :’
Aku nggak pernah berharap dia ngomong kayak gitu .untuk aku menjauh ,pergi dan melupakannya .
Aku nggak pernah berniat seperti itu ,sekalipun kamu koma :’)
Jangan pernah berkata ,”kalo aku pergi nanti ,aku berharap kamu lupain aku kamu jangan khawatir dan sedih .karna aku takkan meninggalkanmu .aku akan menemanimu didalam hati dan tidur malammu “ kata kata yang indah namun pedih :’
Tuhan belom mau kamu pergi ,sayang . .
Tuhan masih pengen kamu disini ,kamu harus kuat ,kamu nggak boleh lemah gini . .
Ayoo dong sadar ,jangan buat diri kamu koma ! jangan buat kita kecewa sama kamu !
Pacar aku orang yang kuat ,orang yang tepat janji sama omongan ,dan kamu harus tepatin semua janjimu .
Yang utama ,
Kamu harus bangun dari tidurmu .jangan biarkan dirimu tidur .ayoo bangun sayaaangg !!
Lawan tidurmu ,kita semua berdoa disini buat kesembuhan kamu :’
Dengerin suara kita ,jangan suara lain yang mengganggu . . .
Kamu nggak boleh kayak gini ,
Masa kamu kalah sama kanker ? kamu kalah dengan bius ? kamu harus bisa sadar .
Jangan buat diri lemah ,jangan pasrah dalam tidurmu .jangan menentukan takdir sendiri !
Denger aku disini ,aku berharap kamu kembali ,sangat berharap :’)
Aku nggak mau kamu pergi dan cuman hanya menemani di hati dan mimpiku .aku mau kamu ada disini ,kembali ke aktifitasmu .
Jalani futsal dan basketmu lagi .
Ayoo dong , sebentar lagi kamu ultah tepat 7 jan :’)
Kamu udah janji ,bakal nemenin aku di hari hari itu .membuat sebuah kenangan di tahun baru dan ulang tahunmmu .
Jangan biarkan itu PUPUS .
Sadar sayaang ,
Denger aku denger orang orang tersayangmu yang selalu berdoa denganmu .
Aku harap ,Tuhan masih menyayangiku dan menyayangimu :’
Tuhan ,
Berikan dia kekuatan dan kesadaran .jangan biarkan dia lemah .lindungi dia Tuhan .jangan biarkan dia pergi begitu saja .
Dia masih punya impian ,Tuhan . .
Dia masih punya banyak janji . .
Basket yang ia impikan juga belum ia selesaikan . .
Ayoo Tuhan ,berikan keadilan . .jika kau sayang padanya ,jika kau sayang kepada kami ,kabulkanlah doa ini . .
Beri dia kesempatan hidup ,beri ia kesempatan untuk menebus segala dosanya :’)
Buat dia bangun hari ini .
Kembalikan kekuatan dia . .
Jangan buat aku menangis Tuhan . .
Aku tak ingin menangis lagi . Kau sudah berjanji kepadaku agar selalu memberikan dia kekuatan .
Tapi apa ?
Tuhan ,aku mohon buat dia sadar .kembalikan dia yang sehat yang ceria seperti dulu :’)
Dia hatiku Tuhan ,jangan biarkan pergi dan menghilang .

Matahari boleh tenggelam ,
Tapi cinta ini takkan kelam . .
Daun daun boleh berguguran ,
Tapi sayang ini takkan pudar . .
Biarkan aku kembangkan rasa ini ,
Tumbuh dan bersemi selalu di hati .
Takkan pernah hilang ,
Takkan pernah tergantikan . .
Andai kau tau ,
Aku selalu mengharapkanmu disini :’)
Bersama orang orang tersayangmu . .
Aku sangat yakin ,
Kamulah cowo terkuat yang aku kenal .
Cowo yang selalu setia pada prinsip awalnya .
Jangan paksakan ,
Agar aku melupakanmu . .
Jangan biarkan ,
Cinta ini pupus . .
Aku ingin kau bangun sekarang ,dengar suara ini dalam tidurmu ..
Bangun sekarang ,sayang :’
Semangat untuk berjuang hidup yaa ,ahya J

Tuhan ,
Sebenarnya aku tak bisa ikhlas dengan semua ini .
Tapi mau gimana lagi ?
Aku bukan pencipta ,aku bukan segalanya .
Aku hanya bisa pasrahkan dan serahkan semua kepadamu :’)
Aku hanya ingin keadilan ,
Jangan pisahkan kita ,
Kau yang membuat semua ini ,dan kau juga yang menakdirkan .
Adil pada kami ,
Tak sanggup ,aku belom siap jika harus kehilangannya .
Biarkan dia bangun ,Tuhan . .
Jika kau mengijinkan ,
Aku akan turuti semua perintahmu ,demi kesadarannya . .
Aku sangat sangat menginginkan kehadirannya disini . .
Biarkan dia tetap hidup ,
Aku sayang dia Tuhan ,aku cinta dia ..
Sama sepertinya .
Tuhan ,
Kau pasti tau , ia sangat ingin menikmati hidupnya .
Dia masih ingin tetap hidup Tuhan . .
Menjalani hari hari seperti biasanya .
Kau jangan bertindak curang kepada kami ..
Hilangkan segala penyakitnya Tuhan ,
Dia anak yang baik dan patuh .
Tak pantas seperti ini hidupnya ..
Jika kau mengambilnya ,buat aku mati rasa !
Aku tak ingin mencintai siapapun lagi selain dirinya :’
Sungguh ,
Aku sangat mohon ,
Ijinkan dia masih menemaniku disini sepanjang umurnya . .
Dialah hatiku ,
Yang takkan pernah hilang :’)

Andres effendi suryadika peramana
bangun yaa pacarku tersayang ,
semua ini buat kamu :')
( A. C .A. F )

me ,
Reynaldi Ghifary . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar