POPULER

Kamis, 27 Oktober 2011

Tolong , KEMBALI AHYA :')

Kamis ,27 oktober 2011


Hari ini ,lagi lagi air mata jatuh tak sanggup menahan rasa sakit di hati .semua ini salahku ,mungkin aku yang terlalu egois untuk memaksamu mengikuti apa yang ku mau ..
Sungguh ,aku sangat menyesal atas kejadian ini .aku tak tau harus berbuat apalagi .andai saja aku bisa menemani dirimu saat ini ..maafkan aku ,sayang .
Maafkan aku kakak ,maafkan aku semuanya .mungkin ini salahku .aku yang menyebabkan ia kabur dari r.s
Mungkin aku yang selalu membuat dia sakit ..
Harusnya tadi aku bisa mikir apa penyebabnya jika aku berkata seperti itu ! BODOH !! aku sangat BODOH !!
Tak ku sangka ,
Akhirnya seperti ini L
dIa pergi sejak sore tadi sekitar pukul set.5 bawa mobil .
Kondisinya sangat tak memungkinkan ,jangankan bawa mobil ,DIA JALAN AJA UDAH PUSING DAN PINGSAN !
Bagaimana aku ga khawatir ??
Aku sangat khawatir ! aku sangat takut sesuatu terjadi padamu .aku mohon kembali :’
Separah apapun penyakitmu ,
Aku akan selalu disini sayang ,jangan mengganggapku tak memperdulikanmu .
Aku sangat perduli padamu .
Jujur ,
Tak sanggup melihatmu kesakitan sendirian seperti ini :’ Tuhan aku mohon bagikan sebagian penyakitnya kepadaku .
Agar aku juga bisa merasakan apa yang dia rasakan :’)
Berikan dia kekuatan Tuhan ,
Ambil sebagian kekuatanku untuknya .
Lindungilah dimana ia berada Tuhan ,aku sangat mohon kepadamu :’
Aku mohon ,
Jangan ambil dia ,jangan rebut dia dariku Tuhan jika kau sayang kepada kami . .
akumohon ,
Beri petunjuk agar bisa mempertemukan dia secepatnya .kondisinya sangat tak memungkinkan .
Ia baru operasi dan baru sadar dari pingsannya .
Jangan kau tega kepada kami Tuhan ..
Lebih baik ,
Aku harap dia menduakan ku daripada dia harus sakit Tuhan :’
Aku memang tak bisa apa apa ,
Aku tak mungkin bisa melawan takdirmu ..
Tapi aku sangat berharap ,
Ada mukjizat dibalik semua ini :’)
Aku yakin ,kau sedang merencanakan sesuatu .
Aku yakin ,tiap dari masalah pasti akhirnya bahagia bukan kesedihan :’
Persatukan aku dengannya Tuhan ..
Benar benar ,ini ujian yang sangat berat yang aku dapat .kenapa harus aku Tuhan ?
Apa aku terlalu banyak dosa sehingga takdirku seperti ini ? :’
Bukan aku menyalahkan takdir ,
Tapi aku benar benar tak ingin melihatnya sakit .
Aku sangat takut benar benar takut jika ia harus pergi :’
Jangan biarkan dia pergi Tuhan ,
Beri dia kesempatan untuk menjalani hari harinya seperti biasa Tuhan . .
Ia sangat masih ingin hidup ,sayangnya semangatnya hilang Tuhan .kembalikan semangat dan kekuatan untuknya Tuhan separah apapun penyakitnya sampai dokter berkata ini sudah sangat parah dan sulit disembuhkan ,
Tapi aku yakin ,
Dokter salah J kau yang menentukan bukan dokter .
Dokter hanya sebagai media pembantu . .aku sangat mohon padamu Tuhan ,
Kembalikanlah dia , beri dia kesehatan selalu Tuhan ,
Ambil kesehatanku , berikan kesehatan ini untuknya .aku sangat rela Tuhan J
Aku sangat sayang dia Tuhan ,
Jika kau mengerti semua itu ,
Jangan buat aku kecewa ,jangan buat aku menangis , jangan buat aku ingin merakasan yang namanya “ mati rasa”
Biarkan aku hidup dengan cinta Tuhan .
Hanya dia satu satunya yang bisa mengerti ku ,’hanya dia satu satunya yang bisa menerima ,mengerti ku . .
Tak pernah sedikitpun ada benak untuk menggeser posisinya sebagai orang nomor satu di hati ini .
Jadi hamba sangat mohon ,
Temukan dia Tuhan ,hanya kau yang tau .
Berikan petunjuk Tuhan ,semoga Andres bisa ditemukan hari ini dalam keadaan sehat dan tanpa kekurangan sesuatu apapun :’)

Untuk pacar aku tersayang ,
Jangan kayak gini lagi aku mohon ,berjuang hidup ,semangat terus yaa ahya :’)
Kita selalu mendoakan agar ahya cepet sembuh .ahya orang yang sangat kuat .
Ahya bisa sadar dalam kondisi yang sangat lemah dan ahya berhasil menolak “koma”
Ahya berhasil membuatku jatuh hati J ahya berhasil membuatku merasakan apa yang dinamakan cinta sejati . .
Ahya ,
Aku mohon kembali .dengar suara ini .
Kasi tau aku ,dimana ahya sekarang gimana keadaan ahya . .
Tolong ahya jangan menghilang ,ahya pasti bisa sembuh :’)
Tuhan berikan segala cara ,
Tuhan ijinin ahya buat sembuh kok J
Jadi ahya harus sabar aja ,
Yakin deh , pasti kanker itu hilang J
Aku akan disini terus ,gaakan pernah berpaling dari ahya walau ahya sakit .
Ahya tenang aja ,
Aku gaperna merasa kerepotan ,malah aku sangat ingin membantu ahya lagi agar ahya sembuh total dan kanker itu musnah dari tubuh ahya .
GOGOGO ! ayok berjuang ! ahya bisa pasti lawan kanker itu :’
Aku nggak mau ahya sampe kalah lawan kanker itu . .
Hubungan ini harus lanjut ,
Jangan sampai kandas di tengah jalan yaa ,sayang :’)
Aku sangat mohon ,
Ahya tolong kembali , ahya jangan kayak gini .
Aku bener bener takut ahya kenapa napa dijalan .semua khawatir sama ahya 
Tak sedikitpun hati ini menginginkan ahya sakit .semua pingin ahya sembuh 
Ahyaaaa ,
Balik yaah ? demi orang orang tersayangmu ahya . .
Jika ahya bener bener sayang sama kita ,
Harusnya ,
Ahya tunjukkin kalo ahya orang yang sangat KUAT ! :’)

buat pacar aku yang tercinta dan tersayang :')
cepet sembuh yaa sayang :)
kita semua disini doain kamu . .

me ,
Renaldi ghifary ( A. D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar