POPULER

Rabu, 26 Oktober 2011

Semua berkatmu TUHAN :')

Khawatir bangeeed kamu ga sadar sampe malem .air mata bercucuran nih jadi kolam renang .kamu tu bisa ga sih ga buat orang khawatir ,sayang ?
Sadar dong sadar ,semua orang nungguin tau !
Kata kakak kamu ,
Kalo sampe pagi kamu ga sadar juga ,kamu bakal koma .

Daritadi ,nungguin kamu mulu kapan sadarnya , sampe habis waktu, apa kamu bisa sadar ?
Sore bergantian sama malem , udah jam segini juga kamu belom sadar .
Rasa takutpun kian lama kian muncul .aku bener2 takut kalo kamu itu sampe koma .
Apalagi sampe kamu ninggalin aku -,-
Haddeh , ga kebayang dah gimana nanti . .

Tepat pukul 19.47 , kakaknya mengabariku saat ku sedang mencari artikel untuk sekola .sekonyong konyong kopret ,kabar dateng . .
Kakaknya bilang ,kalo dia itu udah menghembuskan nafas terakhirnya .denyut jantungnya udah berhenti ,kondisinya udah parah banget .
Apa yang aku rasakan saat itu ? apa yang aku pikirkan ?
Aku tertawa dengan semua itu ! bukan karna aku gila ,tapi karna aku tak percaya semua itu ! J
Hati aku berkata beda dengan ucapan kakaknya . .
Hati aku berkata ,ini adalah permainan .aku masih tak percaya ,lain kata ,aku tak menerima semua ini .
Aku ingin menangis ,tapi tak bisa .malah hati tetap terus tertawa dan tenang .sungguh aneh bukan ?
Aku pun merasa demikian ,dikala ia tak sadar ,hati ini baru menangis .
Tetapi ,mengapa disaat dia dikatakan “meninggal” aku tak menangis ?
Mungkin ini kali yaa ,selalu memakai firasat J
Jika mempunya hati yang tulus ,pasti hati yang akan memberikan jawabannya .
Aku berusaha sabar menanti jawaban ,tak terbayang rasanya jika ini benar benar terjadi ,dimana ia meninggalkanku ..
Tak terbayang ,aku harus bersama siapa ?
Tak ingin aku mencintai yang lain selainnya .aku berpikir agar aku mati rasa saja ..

Hp pun bergetar ,dari gaya sms.nya pun aku mengenal ,taka sing bagiku ,ANDRES :D
Sosok yang daritadi aku tunggu tunggu ,dari pagi hingga sekarang ku menunggu kedatangannya ,.
Dia kembali Tuhan ? kau tak main main padaku kan ? :’)
Sungguh ,
Aku sangat berterima kasih padamu ,kau mengabulkan doaku J
Kau memang tak pernah jahat kepadaku ,ini hanya ujian .kau mengujiku seberapa besar aku bisa sabar dan mempertahankan hubungan ini J
Terimakasih Tuhan ,
Telah memberikannya kesempatan hidup ,tak tau harus bagaimana lagi aku berkata .
Sungguh ,’
Hati tak pernah berbohong :) 

makasi karna udah mau jadi orang yang kuat dan tepatin janji ,sayang :)


me ,
Reynaldi Ghifary . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar