POPULER

Kamis, 27 Oktober 2011

Hanya TUHAN yang bisa mengobati sekarang :')

Aku harap ,
Tuhan bisa denger semua doaku ,ahya bisa denger apa kata hatiku :’)
Ahya ,
Ini udah malem ,tolong kembali untukku ,untuk kita semua J
Jangan buat kita sedih . .
Kamu nggak menjadi beban kok ,
Ini memang jalan aja ahya ,bukan salahnya ahya kalo kena penyakit ini . .
Ahya taukan ,setiap orang punya kelemahan ? setiap orang punya kelebihan ?
Nah ,
Ahya juga kayak gitu .ahya punya banyak kelebihan dan juga kelemahan .
Jangan salahin diri sendiri ,kalo ahya itu kena penyakit gini . .
Kita semua ,
Bener bener pengen ahya sembuh :’
Aku nggak perduli ,
Ahya harus jauh berobatnya ,ahya harus ninggalin aku di indo .tapi ,aku sangat perduli dengan kesehatan ahya .
Aku nggak mau ahya cepet pergi :’
Aku bener bener takut ,
Tolong ,
Ahya jangan kayak gini .aku mohon kembali yaah ? :’)
Aku selalu nunggu ahya .
Jika nanti ,
Ahya operasi lagi harus di botakkin dan ahya jadi jelek ,aku juga ga perduli kok :’
Bagi aku ,
Ahya adalah pacar aku yang selalu mengerti aku ,yang selalu ada disaat aku butuh . .aku mohon banget ,
Ahya mau berobat ,ini demi kesembuhan ahya juga .
Aku nggak mau ,ahya sakit terus .
Ahya nahan sakitnya sendirian . aku bener bener nggak mau . .
Tolong banged bangeeeedd ,
Ahya jangan pergi lama lama :’
Ahya balik ,
Ini udah malem sayaaaanggggg , toloonngg L
Jika kamu mau ,
Aku yang menemani saat kamu disana nanti ,
Aku mau kok ahya :’
Aku bakal bersedia banget kalo disuruh rawat sama terus beri support buat pacar aku tersayang J


Sebelumnya ,
Aku nggak pernah ngerasain cinta yang bener bener tulus kayak gini .
Aku bener bener saat ini nggak bisa ngerasain yang namanya KEHILANGAN !
Tuhan tolong ,
Tuhan jangan jahat jangan nggak adil sama aku yaah ? J
Kasi kesempatan ,
Buat pacar aku tetap hidup .
Dia satu satunya orang yang aku sayang Tuhan .
Tak pernah aku berhenti dan bosan mengucap ulang kata kata ini . .
Aku mohon banget doa dari pembaca semuanya yaa . .
Aku mohon doa biar dia bisa sembuh dan kembali menjalani hidupnya seperti dulu . .
Walau dokter ,
Berkata susah . .
Tapi aku tak percaya ,hanya Tuhan yang dapat mengobati :’)


buat pacar aku tersayang tercinta ,balik yaa hari ini :')

me ,
Reynaldi Ghifary ( A. D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar